Senin, 13 April 2009

cup cup muah

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, sudah lama kawan aku tidak memposting, kangan gidu,(gadeng)
aaaa selama beberapa lama ada banyak cerita yang ingin ku sumbangkan (bahasa lo hed hed), lanjut ah. naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah masa ya gue ketemu anak sd tuh bener bener songong setengah mati elah (lebay gidu) itu tu namina aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (ada deh) ihhhhh tu anak bener bener deh malesin banget, satu smp sekolah al-azhar 6 jakapermai tuh pada sebel sama dia(ga deng lebay) iuwwwwhhh nyebelin deh pokonya ye, udah tuh tentang anak songong..
nah terus MASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gua di (jedor jedor) sama 3 orang dalam waktu gue ga ngeposting, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga sombong tapi menyebalkan.. udah tuh tentang itu
trus MASAAAAAAAAAA gue kemaren midtest, oooooooooooooooyes, nilai guaaaaaaaaaaaaaa oh no, lumayan lah, ga ada yang 7, ada deng ekonomi, aaaaaaaaaaaaaaaaaa ekonomi tuh parah bener ah, lanjut udah tuh tentang midtes kan
naaaaaaaaaaaaaah sekarang tentang, woooooooooooooooo gue pkn bentar lagi, asik deh kayanya, kaya di dufan gitu asik (aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapaansih hed nora kan) lanjut, itu tuh kita nginep nginep gidu, snap snap snapppppppppp not in a million time, zzzz lanjut tuh tentang pkn
nah sekarang tentaaaaaaaaaaaaaaang gua kangen ma sd ye, padahal baru setaun gidu, sama alishaaaaaa, dan kawan kawan (soalnya gue lagi ngechat gitu sama alisha nih sekarang) lanjut tuh
aaaaaaaaaaaaaaaa gua bosen udah ye sampe gini aja ye, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
(jangan kangen yeeeeeeee wkwkw

Tidak ada komentar: