Kamis, 15 Januari 2009

FASHION SHOW NORAK

LO TAU GA ?!
masa ya gue d suruh sama bu mus ikutan "FASHION SHOW"
ahelah apaansih orang gue ga mau ikut ..
abis gitu gue udh deg2an aja dari pagi ..
mana ada susu lagi, sial ..
trus trus ..
pas pertukaran pergantian mtk sejarah,
disty ngajak k WC ..
gue kira cuman dikit, tau nya ber-8 !! gue, distya, apin, feby, egra, syelvi, tiffany, 1 lg ga tau siapa lupa ..
abis itu d hukum berdiri 5 menit, ahelah bener2 sial nih hari ..
udah gitu pelajaran k 8 pa jamil .
udh gitu gitu ..
masa masa pas pelajaran k 9 kita ke AVA ganti baju ..
huaaa tambah deg2an aja gue ..
udh gitu2 kn wudhu ..
ehh yang lain nya masa udah pada sholat..
padahal kan itu belom adzan dzuhur. HUAHAHAHA
trus trus udah gitu blablaa ..
gue d make up gajelas, karna gue takut menor sama ibu2 itu .
gue d make up sama orang terpercaya ..
tp cuma gitu gitu doang ..
trus yg ngasih maskara gue sendiri ..
untung ga ancur ..
udah gitu gitu .. suruh ke bawah gitu kn sama pak jamil
trus baris2 gitu ..
gue masa urutan k 13 ?! itu kan angka sial, pantes aja gue sial ..
hahaha apatau gua ..
udah gitugitu ..
GILIRAN GUA !!
mamfus ..
gue salam2 ga jelas gitu dulu
gue jalan dh ..
udah jalan gitu ..
tiba2 gue mau ketawa ..
haha udah selese gue jalan gitu2 ..
dateng2 gue langsung d ceramahin sama bu mus,
ahh udh males aja gua ..
yaudah gitu2..
gue k 9c, itu dingin banget, tentram dah gua ..
udh gitu keluar lg duduk ..
udh duduk, tiba2 ada sesuatu yang aku tidak suka. .
udh ahh gitu gitu ..
ke atas ngapus make up ..
ternyata ngapus make up gue gampang permisa ..
padahal yang lain susah ..
makannya jangan tebel2 !
udh gitu2 .. gue balik sama distya ..
& gue liat susu huahauhua ..
lg jalan sm temen2 nya ..
trus kn gue d blakang nya ..
tiba2 dia nengok k blakang HUAHAHAHA aku malu ..
udh gitu2 gue salting ..
tapi kita berpisah saat d parkiran, hiks hiks ..
apatau hed ..
udh gitu2 gue balik ..
istirahat ga ada 3 menit ..
langsung les bu lilis, sambil muak ngantuk ..
udh gitu cuma istirahat 15 mnt, langsung les TBI ..
kau tahu ? aku cape ..
udh gitu2 gue ngeposting deh ..
trus chat sm SUSU ..
muahh HUAHAHA apasih hed ..
udh2 gitu2 off deh ..
dadada




ket : SUSU GANTENG LHOO !!

Tidak ada komentar: