Rabu, 14 Januari 2009

suara nya keren, hahah zzzz

hem,
udh lama engga ngeposting ..
udh 1 thn gitu ..

kita langsung k inti nya ..
hari ini hari rabu tgl 14 januari 2009
anda tau itu ? iya saya tau ..
hemm, masa hari ini gue olah raga ga jelas gitu ..
malah main2,
anda tau kami main apa ?
"SI BUTA DARI GUA HANTU"
tapi itu seru kawan,
hemm, lanjut, abis itu pelajaran pa jamil ..
kn ngomongin tentang malaikat, jadi nya k akhirat2 gitu ..
trus si fariq, nanya2 pertanyaan yg ga jelas, & ga mungkin ..
huahaha ..
abis itu sholat deh, sholat gue d tegor sama bu mus ..
"ini anak bertiga(gue, distya, fiona) dr td blm baca nih"
huahahaha ..
gue langsung tampang so'2 baca ..
trus, abis itu istirahat ..
hemm ..
udh gitu2 pel. pa irfan ..
HAHAHAHA FARIQ D HUKUM LAGI<>
gara2 gua sih, hahaha zzzzz

abis itu pulang, gue duduk2 d deket tempat parkiran motor2 ga jelas ..
tiba2 ada pippp, ITU KEREN BANGET SUARANYA, zzzzz
berwibawa, hahaha apa tau hedya
abis itu gue pulang mau ke kantin sm distya & jastis ..
tiba2 ada dia lg, ITU KEREN BANGET KAWAN ..
lanjut udh dr kantin, jastis tidak bisa mengikuti petualangan nya lagi bersama kami,
akhirnya gue sm distya k kantin smp ..
tp seblumnya naro tas nya distya dulu k mobil ..
udh gitu2, ternyata yg jemput kk gua! OH NO
mana sama pacar nya lagi..
malu2in..
udh gitu blablabla, gue kira langsung pulang, tau nya jajan trus, katanya kangen kanti sd, jeger ..
hemm ..
udh gitu blablabla, trnyata mba2 kantin msh inget sm kk gua, jeger ..
udh gitu gitu ..
nyokap gue nelpon, marah2, sambil ngomong
"ANNISA, kemana aja kamu ? sama siapa ? mamah udah lama2 nunggu kamu, nih Bu Lilis udh dateng, maen2 mulu"
udh gitu2 gue ga bisa jawab, padahal kk gua yg salah, yaudah gue pulang ..
langsung les bu lilis deh, ahh males ..
udh ahh gitu2..
gue langsung sholat ashar, maen kpmputer, HUAHAHAHA
ih yauda, DADA




Tidak ada komentar: